Sabtu, 17 September 2011

Hal yang Tertunda

Annyeong ^^
Aku balik lagi setelah males ngurus blog untuk beberapa bulan. Aku mau minta maaf sama semua orang yang udah pernah ngirim aku award dan belum aku publish. Aku bener-bener gak ingat lagi siapa-siapa aja yang udah ngirim award ke aku. Jadi, dengan sangat memohon, tolong kalian kasih tau lagi award yang udah kalian kasih. Lewat comment disini aja tapi ya, gak usah ke CBox. Langsung kasih hotlink nya aja biar gak ribet ^^

Trus, pada post kali ini aku juga mau publish tag dari seorang temen. Mau tau siapa dia ? Buka aja disini. Makasih banyak ya buat kamu yang udah nge-tag ini ke aku. Ok, mari langsung saja ke bagian nukleus nya, eh intinya maksudnya XD *gariinng*

1. Nama : Sandra Khalidinna Nadyne 
2. Lahir : 6 Oktober 1996  
3. Suka bgt ama lagu korea, dan sudah sangat menghindari lagu-lagu alay nan lebay di bumi pertiwi ini, apa lagi ama yang plagiat -___- 
4. Pengen kurruuuss, eh lebih tepatnya langsing. Musti nurunin 5 kg ! 
5. Intermania alias internet maniak *bahasa apa itu ==”* 
6. Benci bgt ama orang yang gak bisa menghargai karya orang lain *contohnya : plagiat !*
7. Suka demam panggung dan bukan cewe yg terlalu PeDe. 
8. Pingin ikut Debate Competition, tapi terlalu gugup untuk itu. 
9. Pengen masuk UI, IPB or ITB dengan beasiswa *Amiin* 
10. Males liat orang cerewet & marah-marah secara LEBAY, jadi mendingan diem trus cabut ato denger lagu.

That's it, uda pada ngerti maksudnya apa ? Gini, kalian tulisin 10 fakta tentang diri kalian masing-masing, trus tag deh ke temen-temen kalian. Ntar temen kalian post 10 fakta tentang diri dia, trus di tag ke temen lainnya, dan begitulah seterusnya.
Ngerti ? Ngerti ? Ngerti ?
Harus ngerti dong #maksa

Yaudah, post ini aku tag ke :

2. PujP

Itu aja deh, aku gak tau lagi mau kasih ama siapa. Yang laen kalo ada yang mau ambil juga gak apa-apa. Tapi please jangan lupa tulis credit dari blog aku & minta izin lewat CBox ya ^^
Kalo gak dosa loh :p

BUBAIII ^^

3 komentar:

  1. Hei ! :)
    Nice post.

    http://febiola-febby.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. I have read through your articles
    and posts. they are great and it
    gives me a sense of thoughts. Pretty
    good post. I just stumbled upon your
    blog and wanted
    to say that I have really enjoyed reading your blog posts.

    BalasHapus

Kalau sudah baca, jangan lupa komentarnya dong !
But, those r the rules :
♥ Do not spamming
♥ No advertising
♥ Use polite words

Silahkan comment-nya ya sahabat ^^