Senin, 04 April 2011

Tom, Kucing Temanku yang Imut dan Lucu

Hai hai !
Setelah 3 bulan lamanya aku vakum nulis di blog, 
sekarang aku membawa cerita tentang seekor kucing temanku yang imut dan lucu.
Tanpa banyak ba bi bu lagi, langsung saja simak ceritanya berikut ini ! *halah*

Namanya Tom. Tom bukan seekor kucing Anggora, kucing Persia atau bahkan kucing British Shorthair. Tom adalah kucing jenis Manx, atau kalo di Aceh sering disebut dengan kucing kampung. Tom ini punya temen aku, namanya Ariana Agustina.

Pertama kali ngeliat Tom, aku udah jatuh hati banget sama itu kucing. Tanya kenapa ? Karena Tom itu punya mata berkilau, manja, ramah dan rajin menabung. Pokoknya, aku jatuh hati ama Tom pada pandangan pertama. Hehehe
Tom itu kucing yang manjaaa banget. Kalo kalian ke rumahnya Ariana Agustina, dan duduk diatas bangku teras rumahnya, si Tom pasti langsung loncat ke pangkuan kamu. Trus ngelendot deh dia. Pokoknya Tom itu kucing baek + imut + lucu ! 


Yaaa... walaupun ada kebiasaan Tom yang mungkin bikin kalian takut, misalnya : suka gigit. Eeeiittss.... Jangan salah paham dulu ! Tom ngegigit karna manja kok, dia ngegigitnya kaga serius. Palingan kalo digigit rasanya cuma kea digigit singa trus berdarah dan bolong !

Pernyataan aku tadi itu kaga serius kok, yang benernya tuh gini....

Rasanya cuma kea digigit semut item gede yang sering ada di po'on jambu ituu. Gak sakit kaann ? ^^

Nah, sekarang kalian pasti bertanya-tanya, "kea gimana sih si tom itu ?" atau "Ada potonya kaga ?". Kalo gitu pertanyaannya, maka jawaban aku adalah "Ya !". Ini poto aku sama Tom.....

I & Tom

Hayoo... lucu mana, aku ato Tom nya ? 
Pasti aku dong ! *apaan lagi ni*
Haahahah #narsis :D

Oke deh. Sekian dulu cerita dari aku yang imut dan lucu ini.
See ya next time ^^

4 komentar:

  1. lucuuu kucingnyaa.. ekspresinya itu loh, jadi pengen elus-elus juga. hehehe..

    emang nggak takut digigit trus rabies yah?. salam buat Tom deh.

    BalasHapus
  2. blah.. gambar avatarku koq cewek genit gitu sih?.
    #mangkel

    BalasHapus
  3. Gaphe :
    Hahahaha , maaf ya .
    itu kan karna dulu aku pake layout Tinkerbell .
    jdnya avatar kamu munculnya tinkerbell :D

    iya dooongg .
    apalagi aku nya , beeeuuhh #fitnah diri sendiri xD
    wkwkwkwk

    ga kok , tom itu kan kucing yg dipelihara dgn baik .
    rabies sih kemungkinannya kecil bgt :)

    BalasHapus
  4. cerita yang cukup menghibur,,,
    makasih ya

    BalasHapus

Kalau sudah baca, jangan lupa komentarnya dong !
But, those r the rules :
♥ Do not spamming
♥ No advertising
♥ Use polite words

Silahkan comment-nya ya sahabat ^^