Jumat, 22 April 2011

♥ Award Award Award ♥

Hei hei !
Aku mau mem-publish beberapa award yang dikasih sama temen-temenku .
Cekidot ^^


1. Award from Fania Putri Alifa


Thanks to my friend : Fania Putri Alifa , 'cause u r the first person who gave me this award !
Award ini udah 3 bulan lebih ter-save di laptop aku .
Sorry ya fan aku telat mem-publish award ini :)




2. Award from Dieni


Award yang ini sih kaga dikasih ama dia-nya .
Aku yang minta , hehehe .
Abis lucu sih :D
Thanks Dieni !




3. Award from Rafa


Ini baru bener dikasih .
Award ini dikasih ama dia tanggal 21 April *kalo ga salah ya*
Makasia ya Rafa :)
*padahal aku & dia baru kenal loohh*




oke , habis sudah acara publish awardnya !
sekarang giliran aku mau kasih award !
Cekidot ^^

Ini pertama kalinya aku kasih award loh !
dan award ini buatan aku sendiri !
#pamer
hahahah :D
maaf ya kalo terlalu sederhana ....




Award ini aku kasih buat beberapa temen aku , yaitu :
1. Fania Putri Alifa , yang banyak ngajarin aku tentang blog .
2. Cut Meurah Rudi , yang.... yang... yang apa ya ? Apa aja deh :p
3. Rafa, yang baik .
4. Dieni , yang baik juga .
5. Etika Maria , yang ramah ama aku .
6. Hasna Haifa, dan
7. Gaphe , yang rajin comment postingan aku :)


tapi ada syaratnya loh !
ini syaratnya :
1. Ucapin terima kasih sama aku lewat cBox & postingannya nanti .
2. Posting award ini dan tulis/tag link blog aku .
3. Share award ini , minimal ke 5 orang temen kamu . 
4. Uda deh itu aja !


BYE BYE ^^

3 komentar:

  1. waah.. makasih banyak yaa awardnya.. boleh deh, nanti langsung dipasang di rumah. sip-sip.. semoga makin semangit ngeblognya yaaa. >.<

    BalasHapus
  2. Gaphe :
    hahahay :D
    sami-sami bang .
    oke nnti bakalan makin semangit , eh salah , semangat !!
    cepetan di pasang yaaa #maksa bgt xD

    BalasHapus
  3. pengen deh punya award kaya bgini, hehe

    BalasHapus

Kalau sudah baca, jangan lupa komentarnya dong !
But, those r the rules :
♥ Do not spamming
♥ No advertising
♥ Use polite words

Silahkan comment-nya ya sahabat ^^