Kamis, 18 November 2010

It's My Second Blog !

Well ini blog ke 2 aku. Sebelumnya aku pernah buat blog , tapi aku lupa password nya. Jadi terpaksa aku ngebuat blog baru. Lagian blog aku yang lama ini isi tulisan nya gak karuan gitu. Maklum, waktu ngebuat blog itu aku masih kelas 1 SMP. Jadinya bingung mau tulis apa.


Ide ngebuat blog baru ini terinspirasi dari temen - temen aku yang udah buat blog sebelumnya. Dan blog mereka keren-keren dan bagus-bagus, sepertinya mempunyai blog itu hal yang menyenangkan. Terutama saat kita mempunyai sebuah tulisan / cerita / pengalaman yang gak tau mau share ke mana, bisa kita tulis di blog ini. Entah ada yang baca atau tidak sama sekali , itu gak masalah kok. Yang penting beban di hati ini udah sedikit berkurang ^^

Well, sampai jumpa lagiii ....

writer,


sandraa ..

2 komentar:

Kalau sudah baca, jangan lupa komentarnya dong !
But, those r the rules :
♥ Do not spamming
♥ No advertising
♥ Use polite words

Silahkan comment-nya ya sahabat ^^