Sabtu, 17 September 2011

Hal yang Tertunda

Annyeong ^^
Aku balik lagi setelah males ngurus blog untuk beberapa bulan. Aku mau minta maaf sama semua orang yang udah pernah ngirim aku award dan belum aku publish. Aku bener-bener gak ingat lagi siapa-siapa aja yang udah ngirim award ke aku. Jadi, dengan sangat memohon, tolong kalian kasih tau lagi award yang udah kalian kasih. Lewat comment disini aja tapi ya, gak usah ke CBox. Langsung kasih hotlink nya aja biar gak ribet ^^

Trus, pada post kali ini aku juga mau publish tag dari seorang temen. Mau tau siapa dia ? Buka aja disini. Makasih banyak ya buat kamu yang udah nge-tag ini ke aku. Ok, mari langsung saja ke bagian nukleus nya, eh intinya maksudnya XD *gariinng*

1. Nama : Sandra Khalidinna Nadyne 
2. Lahir : 6 Oktober 1996  
3. Suka bgt ama lagu korea, dan sudah sangat menghindari lagu-lagu alay nan lebay di bumi pertiwi ini, apa lagi ama yang plagiat -___- 
4. Pengen kurruuuss, eh lebih tepatnya langsing. Musti nurunin 5 kg ! 
5. Intermania alias internet maniak *bahasa apa itu ==”* 
6. Benci bgt ama orang yang gak bisa menghargai karya orang lain *contohnya : plagiat !*
7. Suka demam panggung dan bukan cewe yg terlalu PeDe. 
8. Pingin ikut Debate Competition, tapi terlalu gugup untuk itu. 
9. Pengen masuk UI, IPB or ITB dengan beasiswa *Amiin* 
10. Males liat orang cerewet & marah-marah secara LEBAY, jadi mendingan diem trus cabut ato denger lagu.

That's it, uda pada ngerti maksudnya apa ? Gini, kalian tulisin 10 fakta tentang diri kalian masing-masing, trus tag deh ke temen-temen kalian. Ntar temen kalian post 10 fakta tentang diri dia, trus di tag ke temen lainnya, dan begitulah seterusnya.
Ngerti ? Ngerti ? Ngerti ?
Harus ngerti dong #maksa

Yaudah, post ini aku tag ke :

2. PujP

Itu aja deh, aku gak tau lagi mau kasih ama siapa. Yang laen kalo ada yang mau ambil juga gak apa-apa. Tapi please jangan lupa tulis credit dari blog aku & minta izin lewat CBox ya ^^
Kalo gak dosa loh :p

BUBAIII ^^
Read More..

Selasa, 21 Juni 2011

No Min Woo : My Prey and also My Heartbeat !

Hey, datang lagi nih aku. Setelah enggak nge-post apa-apa dalam 1 bulan belakangan ini (kira-kira dalam kurun waktu segitulah), kali ini aku mau kasih tau profile si 'my prey and also my heartbeat' seperti judul postingan aku diatas tadi.


Pada tau kan sama No Min Woo ? Yang 'ngecap' dirinya seorang Kpoper pasti udah pada tau deh, secara aku juga seorang Kpoper yang fanatik banget sama boysband korea, dramanya, serta artis/aktornya.


No Min Woo ini (lahir 29 Mei 1986; pada tahun 2011 ini berumur 25 tahun) adalah aktor asal Korea Selatan. Karir debutnya dimulai pada tahun 2004 dengan nama panggung Rose *Halah oppa, kok feminim gitu stage namenya =,="* untuk band The TRAX dan menjabat sebagai seorang drummer di band ini dibawah S.M. Entertainment sampai ia meninggalkan grup itu pada tahun 2006. 
No Min Woo ini juga adalah pemeran Teacher Dong Ju di serial drama "My Girlfriend is a Gumiho?"


Ini dia biodata lengkapnya :

Real Name : 노민우 (No Minwoo)
Nick Names/Alter Ego : Rose, R, Alice, Hika, Princess, Rose Beet’z, Dr Shals, Nomin, Beansprout, CEPO, Tokkot
Occupation : Actor, Musician/Producer, Model, University Student
Birth Date : May 29th, 1986
Birth Place : South Korea
Sign/Zodiac : Gemini/Tiger
Blood Type : AB
Height : 184cm
Weight : 72kg
Talents : Guitar, Drums, Piano, Acting, Singing, Rapping, Horseback Riding, Modeling, Songwriting, Dancing, Drawing, Martial Arts, Being Fashionable ;)
Languages : He's first language is Korean, and the second language is Japanese
Music Debut:
- 2004 with The TRAX
- 2009 with 24/7

N
o Min Woo's Fillmografi
- Midas, peran : Yoo Myung Joon (2011)
- Rock Rock Rock, peran : Kim Tae Won (2010)
- My Girlfriend is a Nine-Tailed Fox, peran : Park Dong Joo (2010)
- Pasta, peran : Philip (2010)
- Jung Yak Yong, peran : Kwang Dae (2009)
- Mrs. Town (2009)
- Tae Hee, Hye Kyo, Ji Hyun, peran : No Min Woo (2009)
- Story of Wine, peran : Taek-Jin (2008)
- A Frozen Flower, peran : Min-Woo (2008)
- Detective Mr. Lee (2008)
- Ghost Pang Pang (2007)


No Min Woo's Award


- 2010 SBS Drama Awards : New Star Award (My Girlfriend is a Nine-Tailed Fox)


My First Impression of Him


Nah, sekarang giliran aku cerita tentang dia. My first impression pada saat liat dia untuk pertama kalinya itu adalah : COOL ! Yeah, he's too cool everybody ! Aku liat dia pertama kalinya di foto ini :




SeSUJU kan sama aku ? Hahahaha :D
dan OH MY GOSH !
He stole my heart after that !!
Sekarang kaga tau deh kemana hatiku dibawa ama dia #plakplakplak
Sekarang, i've gone mad because of him. Makanya pas kaya sekarang lagi ada waktu, aku langsung aja nge-post biodata dia ini. Banyak orang yang suka ama oppa (panggilan untuk 'kakak' kalau yang manggil itu seorang cewe kepada seorang cowo) setelah ngeliat acting dia di drama yang "My Girlfriend is a Gumiho?". So, ada yang tetarik buat beli DVD film ini ? *nawar-nawar ala sales :)*


Aku menamakan oppa sebagai 'My Prey and also My Heartbeat' karena dia adalah buruan saya, dan detak jantung saya #apadeh
Oke, mianhae kalo sedikit lebay, sebenarnya aku bisa buat yang lebih lebay lagi di bagian isi dari judul aku diatas tadi. TAPI, mengingat bahwa ini adalah dunia maya dan bisa di akses oleh siapa saja, aku urungkan niat ini. Hanya tuhan dan aku sendirilah yang tau bagaimana perasaan ini. Kekekeke~


*Bicara berubah menjadi formal*

Sekian informasi tentang dia plus curhatan gaje dari lubuk saya yang paling dalam ini. Lebih dan kurangnya saya minta maaf, wassalam !
Eh, eh, kalo masih ada yang penasaran sama oppa-ku yang sebentar lagi merangkap menjadi my nampyeon (ada yang bertanya-tanya apa arti dari nampyeon ? cari sendiri aja ya ! saya takut di uber sama fans dia yang lain soalnya, jadi musti keburu kabur ^^) ini, nih saya kasih foto-fotonya. Kalau kurang minta aja sana sama mbah google :p







Read More..

Selasa, 03 Mei 2011

Yuhhuuu , Aku Dapet Award !

Aku dapet award lagi !
Yuuuhhuuu ....
Senengnya hatiku turun panas demamku !
*owner blog gaje banget*
wkwkwkwkwk :D


Oke , cukup bercandanya !
*pasang tampang serius*

Kali ini aku dapet award dari 1 orang temenku yang bernama Dieni .
Dia ngasih aku 2 buah award yang lucu-lucu banget .

1. Gift Number One


Award yang ini kaga ada syarat apa-apa tuh .
So, thanks Dieni ! ^^

2. Gift Number Two


Thanks ya Dieni yang udah ngebagiin award ini sama aku ^^
Thanks juga buat si pembuat awardnya , yaitu : Aya .
*Aku kaga tau nih apa alamat blognya . Mianhae :(*

Nah , kalo gitu aku mau bagiin award ini untuk beberapa orang temen aku .
1. Bang Gaphe, yang tetep rajin comment postingan aku
2. Etika Maria, yang ramah ama aku *tetep !*
3. Rere, temen baru aku di blog
4. Rafa, yang baik :)
5. Semua followers aku !

Bagi yang udah aku kasih award ini, tolong diambil ya dan jangan lupa ikutin syarat yang udah aku tuntaskan di bawah ini !

Syaratnya :
1. Aku harus mem-publish award ini di postingan . DONE
2. Aku harus berterima kasih sama yang buat ini award . DONE
3. Aku harus kasih award ini minimal ke 3 orang temen aku. DONE

Gantian aku yang mau bagiin award !
Jangan bosan ya dapet award dari aku :)

Barusan aja aku ngebuat award buat di bagiin ama beberapa teman aku .
Nah , award tersebut adalah........


Aduuuuhh , maaf banget ya kalo award aku kali ini gaje ato jelek :(
Aku buatnya buru-buru ini , cuma sekitar 10 menit doang .
Heheheh

Aku mau kasih buat :
2. Rafa *again*
3. Dieni
4. Bang Gaphe *again*

Syaratnya tetep aja yaa :
1. Ucapin terima kasih sama aku lewat cBox & postingannya nanti .
2. Posting award ini dan tulis/tag link blog aku .
3. Share award ini , minimal ke 5 orang temen kamu . 
4. Uda deh itu aja !

PS : Oya , kalo ada yang mau ambil award ini juga boleh kok ! Tapi ijin dulu ya di cBox aku & jangan lupa buat ikutin syarat diatas ! Gamsahamnida ^^

BYE BYE ^^
Read More..

Jumat, 29 April 2011

Boy band baru, “B1A4″, Mendapatkan Popularitas yang Besar dari Dalam maupun Luar Negeri


Minggu lalu, rookie boy group B1A4 debut dengan single “O.K” yang diikuti dnegan perilisan mini-album  ”Let’s Fly.” mereka menerima perhatian dari banyak orang yang mengejutkan terutama fans dari luar negeri. Negara mana yang yang memiliki fandom mereka paling banyak?
Menurut sumber berita Korea, nama grup ini menjadi peringkat #1 di pencarian real time pada situs portal yang termasuk jaringan sosial.
Sebelum debut mereka di MBC’s ‘Music Core,’ netizen membuat nama mereka menjadi Trending Twitter, yang membuat prestasi!
Tentang debut B1A4 tersebar dengan cepat melalui Youtube dan Twitter. Website mereka baru-baru ini memiliki jumlah 80.000+ penonton yang tertarik dengan penampilan mereka. Cukup mengejutkan, fan cafe dari U.S, Canada, England, Spain, France dan Brazil membicarakan nama mereka dan keadaan ini menyebar ke negara lainnya.
Sebuah situs bahkan mengklaim bahwa banyak fans yang membeli tiket ke Korea Selatan untuk melihat penampilan debut mereka dnegan menunjukkan dukungan mereka untuk boy band rookie Korea ini!
Drai semua yang yang didapatkan, managemen mereka, WM Entertainment menyatakan :
“Mereka masih band rookie yang baru-baru ini debut tetapi mereka sudah mendapatkan banyak perhatian dari fans Korea dan tentu, fans luar negeri, dan membuat semua member bingung akan hal ini. Mereka akan melakuakan yang terbaik untuk membayar semua yang diberikan fansnya kepada mereka.”
Translated by : manhwa @ FLIGHTB1A4
Found by : zapsaple @ FLIGHTB1A4
Tip By : Sariaegyo17
Source : (news) TVDaily / (picture) NewsWave
Via : GoKpop

Ind Trans : Tsatsasoeun@asianfansclub 
:: Just share for all kpopers in Indonesia *or maybe in another country* by Park Chan Hye (aku sendiri) @http://sandraaplusgirl.blogspot.com/ ::


TAKE IT WITH FULL CREDITS !
Read More..

Proyek Elf Untuk Kedatangan Super Junior


Tanggal 4 Juni 2011 nanti Super Junior bakal datang ke Indonesia untuk berpartisipasi dalam konser KIMCHI, ini adalah pertama kali Super junior datang ke Indonesia (seperti yang kita harapkan selama ini), kita tentu berharap Indonesia dapat masuk list untuk Super Show 4, selama ini perjuangan E.L.F Indonesia agar mendapat perhatian Super Junior, E.L.F Internasional dan tentu SME adalah tidak mudah, dimana setiap Super show yang diselenggarakan di Negara tetangga E.L.F Indonesia tidak pernah tidak hadir, bahkan sudah ada beberapa project kita yang mendapat perhatian (SS3SG).
Akan ada beberapa project yang di buat E.L.F Indonesia, nah kami hanya akan mengambil bagian kecil saja dari project itu tapi merupakan project yang paling penting yaitu membuat “Pearl Sapphire Blue” di Indonesia.
Ini adalah gambar RING TORCHLIGHTS yang akan di bagikan sebelum Konser KIMCHI dimulai, kami berencana menyiapkan sebanyak 3000 buah untuk dibagikan kepada E.L.F yang akan datang menonton Konser KIMCHI.
Untuk itu kami mengharapkan Donasi dari teman-teman agar project ini dapat terlaksana, untuk jumlahnya kami tidak membatasi, bagi yang ingin berdonasi dapat transfer ke Bank Muamalat dengan nomor rekening 921 6262909 A.n Ika Fatmawati (saat transfer diharapkan menulis nama pengirim agar dapat kami data) setelah transfer tolong konfirmasi ke @ifatsuryeong9 (08114134389) atau ke @Mrs_LeeHyukJae (untuk twitter) dan ifatsu elf (untuk Facebook).

“Let’s make the stadium Pearl Sapphire blue”


"Ohh, iya.. ini ga ada kaitannya dgn berita di atas sih.. tapi.. buat semua elf yang nonton KIMCHI nanti.. TOLONG BANGET, jaga yang namanya KETERTIBAN.. jangan ada yang sampe narik-narik oppadeul atau ngelemparin sesuatu yang membahayakan mereka..... anggap aja KIMCHI ini sebagai percobaan SS4.. okeeee?"

Credit : Robotronictator + thyz@asianfansclub
Taken from : asianfansclub
:: Just share for all elf-es in Indonesia ::
Read More..

Jumat, 22 April 2011

♥ Award Award Award ♥

Hei hei !
Aku mau mem-publish beberapa award yang dikasih sama temen-temenku .
Cekidot ^^


1. Award from Fania Putri Alifa


Thanks to my friend : Fania Putri Alifa , 'cause u r the first person who gave me this award !
Award ini udah 3 bulan lebih ter-save di laptop aku .
Sorry ya fan aku telat mem-publish award ini :)




2. Award from Dieni


Award yang ini sih kaga dikasih ama dia-nya .
Aku yang minta , hehehe .
Abis lucu sih :D
Thanks Dieni !




3. Award from Rafa


Ini baru bener dikasih .
Award ini dikasih ama dia tanggal 21 April *kalo ga salah ya*
Makasia ya Rafa :)
*padahal aku & dia baru kenal loohh*




oke , habis sudah acara publish awardnya !
sekarang giliran aku mau kasih award !
Cekidot ^^

Ini pertama kalinya aku kasih award loh !
dan award ini buatan aku sendiri !
#pamer
hahahah :D
maaf ya kalo terlalu sederhana ....




Award ini aku kasih buat beberapa temen aku , yaitu :
1. Fania Putri Alifa , yang banyak ngajarin aku tentang blog .
2. Cut Meurah Rudi , yang.... yang... yang apa ya ? Apa aja deh :p
3. Rafa, yang baik .
4. Dieni , yang baik juga .
5. Etika Maria , yang ramah ama aku .
6. Hasna Haifa, dan
7. Gaphe , yang rajin comment postingan aku :)


tapi ada syaratnya loh !
ini syaratnya :
1. Ucapin terima kasih sama aku lewat cBox & postingannya nanti .
2. Posting award ini dan tulis/tag link blog aku .
3. Share award ini , minimal ke 5 orang temen kamu . 
4. Uda deh itu aja !


BYE BYE ^^
Read More..

Senin, 04 April 2011

Tom, Kucing Temanku yang Imut dan Lucu

Hai hai !
Setelah 3 bulan lamanya aku vakum nulis di blog, 
sekarang aku membawa cerita tentang seekor kucing temanku yang imut dan lucu.
Tanpa banyak ba bi bu lagi, langsung saja simak ceritanya berikut ini ! *halah*

Namanya Tom. Tom bukan seekor kucing Anggora, kucing Persia atau bahkan kucing British Shorthair. Tom adalah kucing jenis Manx, atau kalo di Aceh sering disebut dengan kucing kampung. Tom ini punya temen aku, namanya Ariana Agustina.

Pertama kali ngeliat Tom, aku udah jatuh hati banget sama itu kucing. Tanya kenapa ? Karena Tom itu punya mata berkilau, manja, ramah dan rajin menabung. Pokoknya, aku jatuh hati ama Tom pada pandangan pertama. Hehehe
Tom itu kucing yang manjaaa banget. Kalo kalian ke rumahnya Ariana Agustina, dan duduk diatas bangku teras rumahnya, si Tom pasti langsung loncat ke pangkuan kamu. Trus ngelendot deh dia. Pokoknya Tom itu kucing baek + imut + lucu ! 


Yaaa... walaupun ada kebiasaan Tom yang mungkin bikin kalian takut, misalnya : suka gigit. Eeeiittss.... Jangan salah paham dulu ! Tom ngegigit karna manja kok, dia ngegigitnya kaga serius. Palingan kalo digigit rasanya cuma kea digigit singa trus berdarah dan bolong !

Pernyataan aku tadi itu kaga serius kok, yang benernya tuh gini....

Rasanya cuma kea digigit semut item gede yang sering ada di po'on jambu ituu. Gak sakit kaann ? ^^

Nah, sekarang kalian pasti bertanya-tanya, "kea gimana sih si tom itu ?" atau "Ada potonya kaga ?". Kalo gitu pertanyaannya, maka jawaban aku adalah "Ya !". Ini poto aku sama Tom.....

I & Tom

Hayoo... lucu mana, aku ato Tom nya ? 
Pasti aku dong ! *apaan lagi ni*
Haahahah #narsis :D

Oke deh. Sekian dulu cerita dari aku yang imut dan lucu ini.
See ya next time ^^
Read More..